Impian Neymar Raih Trofi Piala Dunia Bersama Timnas Brasil

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 19:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 51 1909354 impian-neymar-raih-trofi-piala-dunia-bersama-timnas-brasil-StELtSlmZf.jpg Neymar dan Gabriel Jesus. (Foto: Sportskeeda)

BRASILIA – Striker Tim Nasional (Timnas) Brasil, Neymar Jr, mengaku memiliki target besar di Piala Dunia 2018. Neymar berharap bisa mengangkat trofi Piala Dunia bersama Timnas Brasil pada musim ini.

Menurut Neymar, impiannya tersebut telah memberikan motivasi khusus kepada dirinya. Ia semakin termotivasi untuk tampil seapik mungkin saat tampil di Piala Dunia 2018 yang bakal digelar di Rusia mulai 14 Juni 2018 tersebut. Lewat penampilan apik, Neymar yakin bisa menjaga kans Timnas Brasil untuk meraih trofi di Piala Dunia 2018.

Neymar Giat Berlatih Bersama Timnas Brasil Jelang Piala Dunia 2018

(Neymar. Foto: Reuters)

Meski begitu, Neymar menyadari langkahnya tidak akan mudah. Sebab, berbagai tim terbaik di dunia bakal tampil di ajang tersebut. Mereka pun memiliki impian dan tekad yang sama seperti Neymar, yakni merebut trofi Piala Dunia 2018. Tetapi, ia memastikan mimpinya tidak akan pernah berhenti.

BACA JUGA: Coutinho Prediksi Mohamed Salah dan Neymar Bakal Bersinar di Piala Dunia 2018

"Anda harus percaya, Anda bermimpi," ujar Neymar, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (11/6/2018).

"Anda bisa bicara, Anda adalah orang Brasil dan Anda bisa bermimpi. Kami bermimpi dan semakin bermimpi. Bermimpi itu tak dilarang," lanjut pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Neymar Mulai Terlihat Berlatih Jelang Piala Dunia 2018

(Neymar. Foto: Reuters)

Di Piala Dunia 2018, Selecao –julukan Timnas Brasil– sendiri menjadi salah satu tim yang dijagokan memiliki kans besar untuk meraih gelar juara. Karena itu, tak heran jika Neymar memimpikan hal tersebut saat ini. Apalagi, di bawah asuhan Tite, Neymar dan kawan-kawan terus menunjukkan penampilan yang apik saat melakoni berbagai laga persahabatan yang digelar sebelum Piala Dunia 2018.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini