nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Makin Diterpa Banyak Masalah

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 10 45 1908939 chelsea-makin-diterpa-banyak-masalah-YLwzfADwu4.JPG Chelsea saat juarai Piala FA 2017-2018. (Foto: Reuters)

LONDON – Sejak berakhirnya kompetisi Liga Inggris 2017-2018, tampaknya Chelsea belum juga bisa terlepas dari masa-masa keterpurukannya. Malahan, hari demi hari tim berjuluk The Blues itu semakin diterpa banyak masalah.

Menurut apa yang diberitakan Football Transfer Tavern, Minggu (10/6/2018), setidaknya ada tiga permasalahan besar yang tengah dihadapi oleh Chelsea saat ini. Permasalahan itu adalah belum adanya kepastian nasib Antonio Conte, tidak adanya pergerakan pembelian pemain, dan belum diadakannya pembicaraanya mengenai perpanjangan kontrak beberapa pemain andalan Cheslea.

Baca juga: Rojo Bicara Blak-blakan kepada Mourinho

Seperti diketahui, Conte gagal membuat Chelsea finis di posisi empat besar dan hanya mampu mengakhiri kompetisi Liga Inggirs di urutan kelima. Karena hal tersebut, Conte pun tak lagi dipercaya untuk melatih Eden Hazard dan kawan-kawan. Namun, Conte belum dilepas oleh Chelsea karena tim tersebut belum juga menemukan orang yang tepat untuk menggantikan peran pelatih berpaspor Italia itu.

Tidak hanya belum ada kejelasan siapa yang akan melatih Chelsea musim depan, pergerakan pembelian pemain di bursa transfer musim panas 2018 pun tampaknya belum kelihatan. Pembelian Ross Barkley dan Danny Drinkwater pada bursa transfer musim lalu bisa dibilang tidak terlalu sukses. Karena itu, Chelsea harus membeli pemain-pemain baru yang berkualitas untuk mengarungi gelaran musim 2018-2019.

Permasalahan terakhir pun berasal dari para pemain andalan Chelsea yang belum juga diperbarui kontrak masa kerjanya. Nama-nama pemain tersebut seperti, Hazard, Thibaut Courtois, Willian Borges dan Ngolo Kante yang seharusnya memiliki masa kontrak baru.

Dengan demikian, apabila Chelsea tidak bergerak dengan cepat, maka permasalahan mereka akan terus bertambah hari kian hari, bahkan mungkin akan sulit untuk diselesaikan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini