nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beto Langsung Tunjukkan Kelas Usai Pulih dari Cedera

ant, Jurnalis · Sabtu 17 Maret 2018 12:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 17 49 1874137 beto-langsung-tunjukkan-kelas-usai-pulih-dari-cedera-fONqhmsm1O.jpg Beto (kanan) saat dihadang pemain Bali United. (Foto: ANTARA/Nova Wahyudi)

PALEMBANG - Sempat diparkir karena mengalami cedera hamstring, penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, akhirnya mendapatkan kesempatan untuk kembali turun. Hal itu pada laga internal kedua melawan Felcra FC, Jum'at 16 Maret 2018 sore WIB di Stadion Gelora Sriwijaya.

Pada laga ini Beto memang tidak dimainkan secara full time. Ia hanya bermain selama 25 menit sebelum babak kedua berakhir. Hal ini dikarenakan kondisi Beto yang baru pulih dari cedera. Diakui Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, dirinya memang memberikan ruang khusus bagi pemain yang tidak memiliki kesempatan pada pertandingan sebelumnya.

"Saya rasa ini jadi kesempatan bagi pemain yang kemarin tidak di mainkan, dan juga bagi pemain yang baru sembuh dari cedera seperti Beto dan Zalnando. Kami berikan kesempatan mereka untuk bermain," ujar RD.

BACA JUGA: Esteban Vizcarra Resmi Jadi Warga Negara Indonesia

Meski Beto hanya di turunkan selama 25 menit, namun RD menilai permainan pria asal Brasil itu tampil cukup maksimal. Hal itu terbukti dengan keberhasilan mantan penyerang Persipura Jayapura itu mencetak gol.

"Ya dia (Beto) main selama 25 menit, saya rasa dia bermain dengan maksimal, makanya dalam waktu dekat kita akan coba main lagi di internal game. Hal itu agar mereka menjaga performa menjelang Liga 1 mendatang," lanjut mantan juru taktik Persija Jakarta itu.

Pada laga Internal kedua ini, Sriwijaya FC kembali meraup kemenangan dari Felcra FC dengan skor 3-1. Sebelumnya  pada laga pertama, SFC juga berpesta gol dengan menang 5-2 atas Felcra FC.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini