Guardiola Puji Para Pemain Bristol City saat Hadapi Man City

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 19:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 45 1843106 guardiola-puji-para-pemain-bristol-city-saat-hadapi-man-city-BTeV1Q3WZ3.jpg Para pemain Bristol City. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memuji penampilan Bristol City kala mereka. Dalam pertandingan tersebut, Bristol City berhasil mencetak satu gol ke gawang Man City lewat tendangan Bobby Reid.

Menurut Guardiola, para pemain Bristol City menunjukkan permainan yang apik meski tak dapat meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Bristol City harus menelan luka karena pada khirnya pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Citizens –julukan Man City.

"Itu adalah permainan yang bagus, permainan yang indah, dan semua pujian saya kepada Bristol City. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Anda tidak bisa mengalahkan empat tim dari Liga Inggris tanpa terorganisasi dengan baik dan memiliki pemain bagus untuk ditonton,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Sport 360, Rabu (10/1/2018).

BACA JUGA: Mourinho: Ini Hari Besar bagi Bristol City

Guardiola mengaku telah menyampaikan pujian tersebut secara langsung kepada pelatih Bristol City, Lee Johnson. Pelatih berkepala plontos itu menyampaikannya setelah pertandingan selesai digelar.

Menurut Guardiola, para penggawa Bristol City telah menunjukkan penampilan yang apik dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, mereka terus menggempur pertahanan Man City demi mencetak angka.

Guardiola mengaku melewati pertandingan yang fantastis saat berhadapan dengan Bristol City. Pertandingan berjalan sengit hingga penggawa Man City sulit meraih kemenangan dalam laga tersebut.

"Saya ucapkan selamat yang sebesar-besarnya. Mereka datang ke sini untuk mencoba bermain. Mereka tiba, mereka menciptakan peluang. Mereka berada di kejuaraan dan saya sangat menghormati apa yang telah mereka lakukan,” tutur Guardiola.

"Ini fantastis. Saya adalah orang yang beruntung untuk melatih pemain yang saya miliki. Ini adalah semifinal yang tangguh. Kalian harus melihat reaksi kami selama pertandingan,” lanjut eks pelatih Barcelona itu.

BACA JUGA: Guardiola: Sane Masih Miliki Banyak Hal untuk Diperbaiki

Guardiola pun berharap torehan apik ini dapat terus berlanjut di pertandingan-pertandingan Man City selanjutnya. Sebab, dirinya bertekad membawa Man City meraih gelar juara Piala Liga Inggris 2017-2018.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini