Share

Semen Padang Siap Tampung Wonderkid SFC

Mewan Haqulana , Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 04:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 05 49 1840349 semen-padang-siap-tampung-wonderkid-sfc-iHk8jyd2Bl.jpg (Foto: Mewan Haqulana)

PALEMBANG - Manajemen Semen Padang menyampaikan keinginannya untuk dapat meminjam gelandang muda Sriwijaya FC (SFC), yakni Manda Cingi.

Pemain yang besar di SFC U-21 ini ingin dipinjam tim Kabau Sirah untuk mengarungi Liga 2 musim 2018. Terkait hal itu, manajemen SFC belum mengambil keputusan karena masih harus bicara dengan jajaran pelatih.

“Ini terkait teknis, jadi kita dengan dulu kata pelatih,” kata Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Kamis (4/1/2017).

Sementara Manda Cingi sendiri, mengaku menyerahkan semua keputusan akhir pada pelatih Rahmad Darmawan. Ia tidak bisa mengambil keputusan apapun, dan harus profesional menjalankan instruksi pelatih dan manajemen SFC.

“Saya serahkan kepada pelatih dan manajemen saja,” ucapnya.

Tapi kalau ditanya mau bertahan di SFC atau hijrah ke Semen Padang, Manda sendiri mengungkapkan masih ingin bertahan di tim asal Palembang ini. Ia memulai karir di tim asal Sumsel ini. Ia pun dibesarkan di SFC sampai ke level tertinggi kasta sepakbola Indonesia.

“Orangtua pun bilang kalau bisa bertahan di SFC sebaiknya tetap di sini, tapi kalau tidak dia harus jalankan apa kata pelatih dan manajemen SFC,” ujarnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini