nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Liga Italia Semalam

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 31 Desember 2017 06:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 31 47 1838050 hasil-pertandingan-liga-italia-semalam-9bg3Ttsapf.jpg Juventus (Foto: Reuters)

AC Milan yang bertandang ke markas Fiorentina hanya berhasil memetik satu angka. Maklum saja setelah 90 menit laga berjalan, kedua tim harus mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. Dengan hasil imbang ini kedua tim harus turun di peringkat klasemen sementara Liga Italia.

Milan kini berada di urutan 11 dengan 25 angka sementara Fiorentina berada di tangga kedelapan dengan 27 poin. Atalanta yang berstatus sebagai tuan rumah harus menelan kekecewaan karena kalah dari Cagliari dengan skor 2-1.

Berbalik dengan hasil yang diterima oleh Atalanta, Benevento yang bermain di depan pendukungnya sendiri sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Bologna juga harus senasib dengan Atalanta karena tertunduk di depan pendukungnya sendiri.

Bologna harus dipermalukan tamunya, Udinese, dengan skor 1-2. AS Roma juga mengikuti jejak Milan yang harus menutup laga akhir tahun 2017 dengan hasil imbang. Roma terpaksa berbagi angka dengan Sassuolo karena laga berakhir dengan skor 1-1.

Sampdoria berhasil mempermalukan tamunya di laga akhir tahun kali ini. Menjamu SPAL, Sampdoria memastikan kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0. Torino dan Geno juga harus berbagi angka dengan berakhirnya laga imbang 0-0.

Di pertandingan yang mempertemukan Inter Milan dengan Lazio juga berjalan dengan seru. Sayangnya sejumlah peluang tak mampu dikonversi menjadi gol karena laga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di laga terakhir, Juventus sukses menutup laga paruh musim pertama dengan kemenangan atas Hellas Verona. Bianconeri –julukan Juventus– menang dengan skor mantap 3-1.

Hasil pertandingan lengkap Liga Italia semalam.

Fiorentina 1 – 1 Milan

Atalanta 1 – 2 Cagliari

Benevento 1 – 0 Cheivo

Bologna 1 – 2 Udinese

Roma 1 – 1 Sassuolo

Sampdoria 2 – 0 SPAL

Torino 0 – 0 Genoa

Inter Milan 0 – 0 Lazio

Verona 1 – 3 Juventus

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini