Image

Kiper Timnas Futsal Indonesia Akui Sempat Dilirik Klub Thailand

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 23:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 51 1826991 kiper-timnas-futsal-indonesia-akui-sempat-dilirik-klub-thailand-YL8pE3A8S1.jpg

JAKARTA - Penampilan apik penjaga gawang Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia, Citra Adisti, ternyata mendapat perhatian dari berbagai pihak. Tidak hanya di Indonesia, kemampuan Citra juga ternyata perhatian dari salah satu klub Thailand, Prathuntanam University.

Penjaga gawang 28 tahun tersebut mengaku mendapat tawaran dari klub Thailand tersebut. Meski begitu, Citra belum memutuskan untuk menerima tawaran tersebut atau tidak.

Baca Juga: Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah 2 Turnamen Futsal Berlevel Internasional

Ia mengatakan, masih ingin fokus bersama klubnya saat ini, Kebumen Angels. Mengingat, Citra juga baru saja memutuskan untuk hijrah dari Jaya Kencana Angels pada akhir musim 2017.

"Iya benar, saya mendapat tawaran dari Prathuntanam university. Kebetulan Liga Thailand baru mulai pada Mei 2018 jadi saya harus fokus bersama Kebumen Angels dulu untuk sekarang," ungkap Citra.

Meski begitu, Citra menegaskan memilik hasrat untuk bisa berkompetisi di luar Indonesia. "Saya sih sebenarnya ingin bisa bermain di luar Indonesia," terangnya.

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo Siap Membawa Futsal Indonesia ke Piala Dunia

Citra Adisti saat ini merupakan salah satu penjaga gawang futsal terbaik Indonesia. Ia berhasil mengantarkan Timnas Futsal Putri Indonesia meraih perunggu di ajang Sea Games 2017 Malaysia lalu.

Citra juga mampu tampil mengesankan di level klub. Sewaktu masih berseragam JK Angels, ia sukses mengawinkan trofi Women Pro League dengan Women AFF Futsal Championship 2016.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini