nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkenalan dengan Amine Gulse, Miss Turki yang Jadi Kekasih Mesut Ozil

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 09:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 27 51 1803310 berkenalan-dengan-amine-gulse-miss-turki-yang-jadi-kekasih-mesut-ozil-ocmOgvwWCw.jpg Amine Gulse

LONDON – Berbeda dengan pesepakbola kebanyakan, gelandang Arsenal, Mesut Ozil, merupakan sosok yang tertutup bila membahas masalah kekasih. Namun demikian, nyatanya Ozil memiliki kekasih yang cantik dan cerdas, meski memang berkepribadian tertutup.

Saat ini, Ozil tengah menjalin asmara dengan seorang model dan aktris berkebangsaan Turki yang bernama Amine Gulse. Amine lahir di Gothenburg, Swedia, pada 30 April 1993. Ayahnya seorang keturunan Irak-Turki, sedangkan ibunya perempuan berdarah Turki asli.

(Baca juga: Ini Dia Sofia Balbi, Kekasih yang Membuat Luis Suarez Berkarier di Eropa)

Karier Amine bermula kala dirinya mengikuti kontes ratu kecantikan, yakni Miss Turki pada 2014. Pada kontes tersebut, Amine sukses menjadi pemenang dan berhak mewakili negaranya untuk tampil di Miss World.

Setelah mengikuti kontes tersebut, Amine pun langsung menekuni dunia model dan seni peran. Wanita berparas cantik itu pernah membintangi serial televisi yang berjudul Never Give Up pada rahun 2015. Dalam serial tersebut, Amine berperan sebagai seorang perempuan bernama Nur.

Rumor percintaan antara Amine dengan Ozil sebenarnya sudah hadir sejak 2015. Namun, pasangan tersebut seolah masih mau merahasiakannya. Hubungan mereka baru dipublikasikan kepada kahalayak ramai pada awal 2017, kala mereka telah resmi bertunangan.

Saat ini, Amine dan Ozil sedang merencanakan pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada 2018 di Turki. Amine dikenal sebagai sosok yang tertutup, ia tidak begitu dekat dengan pacar atau istri para pesepakbola lainnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini