Share

Mendapat Perlakuan Tidak Pantas, Mathieu Akan Lakukan Selebrasi Melawan Barca

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 03:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 261 1782937 mendapat-perlakukan-tidak-pantas-mathieu-akan-lakukan-selebrasi-melawan-barca-GoThiVrvW2.jpg Defender Sporting Lisbon, Jeremy Mathieu. (foto: getty images)

LISBOA – Defender Sporting Lisbon, Jeremy Mathieu, tidak segan-segan melakukan selebrasi jika mampu mencetak gol ke gawang Barcelona pada matchday kedua babak penyisihan Grup D Liga Champions 2017-2018 di Estádio José Alvalade, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB. Pemain berpaspor Prancis itu akan mempersembahkan selebrasinya tersebut untuk Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu serta Direktur Teknik, Robert Fernandez.

Baca juga: (Lagi-Lagi) Jadi Pahlawan Barcelona, Valverde: Lionel Messi Sempat Merepotkan Saya

Mathieu merasa kedua orang tersebut sudah memperlakukan dirinya dengan tidak pantas saat masih membela Barcelona. Oleh karena itu, bek 33 tahun tersebut akan melakukan selebrasi ke gawang Barca yang notabene merupakan mantan klubnya.

“Jika saya mencetak gol selebrasi itu hanya untuk Bartomeu dan Robert Fernandez, karena saya pikir mereka sudah memperlakukan saya dengan tidak pantas,” ungkap Mathieu, seperti dikutip dari Four Four Two, Selasa (26/9/2017).

Meski begitu, Mathieu mengaku tidak ingin terlalu mengenang masa kelamnya selama bersama Barcelona. Mantan pemain Valencia itu mengaku sudah bahagia bersama Sporting Lisbon.

“Selebrasi nanti hanya untuk mereka (Bartomeu dan Fernandez). Tapi ini adalah sepakbola dan sekarang saya sangat senang. Saya tidak peduli lagi,” terangnya.

Mathieu menghabiskan tiga musim di Barcelona. Namun, selama membela panji Blaugrana – julukan Barca, ia tidak banyak mendapat kesempatan bermain sebagai starting line-up dan lebih sering menjadi pelapis Gerard Pique atau Javier Mascherano di lini belakang.

Oleh karena itu, Mathiue memutuskan untuk hijrah ke Sporting Lisbon dengan status bebas transfer pada musim panas 2017. Tampil dalam tujuh pertandingan di Liga Portugal, ia mampu mempersembahkan satu gol.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini