Share

Gelandang Andalan Atletico Madrid Akui Kehebatan Bayern Munich

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2016 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 07 261 1561459 gelandang-andalan-atletico-madrid-akui-kehebatan-bayern-munich-f3xQsitTwt.jpg

MUNICH - Gelandang andalan Atletico Madrid, Koke, tak sungkan mengakui kehebatan Bayern Munich menyusul kekalahan 0-1 yang dialami timnya di laga terakhir Grup D Liga Champions 2016-2017.

Di partai yang dilangsungkan di Allianz Arena tersebut, Bayern mencetak satu-satunya gol lewat tendangan bebas Robert Lewandowski di menit ke-28.

Meski demikian, kemenangan yang diraih Bayern tidak memengaruhi posisi akhir Atletico yang sukses memuncaki klasemen Grup D, sementara The Bavarians lolos ke fase 16 besar sebagai runner-up.

“Bayern tampil baik. Kami mencoba mengimbangi mereka dan sudah mengerahkan segalanya, namun kami akhirnya kalah,” ujar Koke seperti dimuat laman resmi Liga Champions.

“Kami senang finis sebagai pemuncak grup – yang mana ini adalah grup sulit karena ada Bayern, tim sulit seperti PSV dan Rostov yang juga sangat kompetitif. Tim ini sangat lapar dan ingin memenangkan gelar. Kami harus terus mempertahankan mantra kami dan menjalani pertandingan demi pertandingan," urai pemain Timnas Spanyol itu.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini