Image

Pogba Cedera Hamstring, Man United Pertimbangkan Lakukan Operasi

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 24 September 2017, 20:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 24 45 1782116 pogba-cedera-hamstring-man-united-pertimbangkan-lakukan-operasi-7up2wAcevJ.JPG

MANCHESTER – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, tengah mempertimbangkan untuk melakukan operasi atau tidak kepada pemain tengahnya, Paul Pogba. Menurut salah satu dokter terkemuka di Finlandia, Sakari Orava, The Red Devils – julukan Man United– akan menentukannya minggu depan.

Sekadar informasi, Pogba sudah menepi dari lapangan hijau sejak beberapa waktu lalu. Tepatnya adalah saat Man United mengalahkan FC Basel pada laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions, 12 September 2017.

Pogba menjadi tumbal kemenangan 3-0 Man United atas Basel beberapa waktu lalu. Bahkan, cedera hamstring yang dialaminya, membuat pemain berpaspor Prancis itu hanya bertahan 19 menit di lapangan sebelum digantikan oleh Marouane Fellaini.

“Cederanya sedikit berbeda dengan (Ousmane) Dembele kjarena ia dapat sembuh tanpa operasi. Keputusan (operasi Pogba) akan ditentukan minggu depan,” ujar Orava, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (24/9/2017).

“Cedera seperti ini biasanya hanya kebetulan dan disebabkan oleh kelelahan otot serta berhenti dengan tiba-tiba dan berputar cepat, dengan otak berjalan lebih cepat daripada kaki,” terang Orava.

Beruntung, meski tampil tanpa Pogba, nyatanya Man United tetap meraih hasil positif. Skuad asuhan Jose Mourinho selalu meraih kemenangan pada tiga pertandingan selanjutnya.

Teranyar, Man United mampu meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018. Tambahan tiga angka membuat The Red Devils menempel ketat rival sekotanya, Manchester City yang ada di posisi pertama klasemen sementara. Man United hanya kalah selisih gol dengan poin sama yakni 16.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini