nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berjuang Menangkan Hati Fans Aston Villa, Terry: Saya Akan Buktikan dengan Penampilan

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 20:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 07 45 1731040 berjuang-menangkan-hati-fans-aston-villa-terry-saya-akan-buktikan-dengan-penampilan-LpWMwFf5g1.jpg John Terry (Foto: Laman resmi Aston Villa)

BIRMINGHAM – Pesepakbola kawakan Inggris yang kini menjadi pemain anyar Aston Villa, John Terry, mengaku akan berjuang untuk merebut perhatian para penggemar tim yang bermarkas di Villa Park itu.

Terry menegaskan, dirinya paham tidak akan langsung mendapat semua lampu hijau dari para penggemar. Mantan kapten Chelsea itu pun kembali berujar dirinya akan membuktikan kehebatannya melalui setiap pertandingan yang akan dijalaninya bersama Aston Villa.

“Saya rasa akan ada banyak hal yang harus dilakukan pada awalnya. Tapi memang untuk mendapat dukungan penuh dari para penggemar, tentu tidak bisa didapatkan di hari pertama (bergabung),” ungkap Terry, seperti disadur dari video yang diunggah akun Youtube resmi tim, Jumat (7/7/2017).

“Itu artinya saya harus membuktikan penampilan dalam waktu yang lama untuk mendapat respect, sama seperti ketika di Chelsea. Jadi saya berharap bisa melakukan hal yang sama di sini, tampil hebat dan memenangkan pertandingan,” timpal pemain berusia 36 tahun itu.

Bergabung ke skuad asuhan Steve Bruce, Terry sendiri kini tengah melakukan latihan pra musim di camp pelatihan di Faro, Algarve, wilayah selatan Portugal. Melakukan latihan perdananya pada Kamis 6 Juli 2017, Terry pun diharapkan mampu membawa Aston Villa tampil ganas di musim 2017-2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini