nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Chelsea, Terry Rela Bermain di Divisi Championship

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 08:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 04 45 1727978 demi-chelsea-terry-rela-bermain-di-divisi-championship-lpJAAzxTz7.jpg John Terry. (Foto: Skysport)

SWANSEA – Kepindahan John Terry ke Aston Villa membuat beberapa pencinta sepakbola tak menyangka. Pasalnya, mantan kapten Chelsea itu masih memiliki kondisi fisik yang baik untuk berlaga di kasta tertinggi Liga Inggris.

Seperti diketahui, Terry telah memperkuat London Biru selama 19 musim. Musim lalu, Chelsea tak memperpanjang kontrak pemain berusia 36 tahun tersebut.

Karena itu, dengan statusnya yang free transfer, beberapa klub mencoba mengkontaknya. Lantas Terry tertarik bergabung dengan Aston Villa yang bermain di divisi Championship pada musim 2017-2018.

Melihat pilihan yang dibuat Terry, Paul Clement yang pernah bekerja di Chelsea angkat suara. Menurutnya, pemain berusia 36 tahun tersebut terlalu mencintai Chelsea, hingga sulit bagi Terry untuk menghadapi mantan timnya.

“Saya pikir ia mendapatkan keseimbangan antara keinginan untuk terus bermain pada tingkat yang baik. Namun pada saat yang sama ia tidak ingin menarik hatinya sepenuh hati karena sulit baginya untuk meninggalkan Chelsea,” kata Clement mengutip dari talkSPORT, Selasa (4/7/2017).

(fmh)

Berita Terkait

Aston Villa

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini