nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ingin Hadapi Chelsea di Liga Inggris, Terry Terima Pinangan Aston Villa

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 00:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 04 45 1727916 tak-ingin-hadapi-chelsea-di-liga-inggris-terry-terima-pinangan-aston-villa-VzTd0BhBwc.jpg John Terry. (Foto: Skysport)

BIRMINGHAM - Mantan kapten Chelsea, John Terry, akhirnya buka suara terkait bergabung dengan Aston Villa. Alasannya, ia tak ingin menghadapi mantan klubnya di ajang Liga Inggris.

Seperti diketahui, Terry telah memperkuat London Biru selama 19 musim. Musim lalu, Chelsea tak memperpanjang kontrak pemain berusia 36 tahun tersebut.

Karena itu, dengan statusnya yang free transfer, beberapa klub mencoba mengkontaknya. Lantas Terry tertarik bergabung dengan Aston Villa yang bermain di divisi Championship pada musim 2017-2018.

“Bagi saya, ini hanya mengenai mental bermain melawan Chelsea. Terlalu banyak kenangan yang sulit saya lupakan bersama mereka,”ungkap Terry seperti dikutip dari Sky Sport, Selasa (4/7/2017).

“Saya 22 tahun membela Chelsea, itu sangat luar biasa. Saya sangat bangga dengan hal itu, namun ini adalah babak baru dalam hidup saya, karier saya,” tuntasnya.

(fmh)

Berita Terkait

Aston Villa

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini