Share
Bonucci dan Dybala ditengarai berseteru di final Liga Champions. (Foto: AFP/Fillipo Monteforte)

Bonucci Terlibat Bentrok dengan Dybala di Final Liga Champions, Marotta: Itu Tidak Benar

Ramdani Bur

Kamis, 22 Juni 2017 - 19:03 wib

TURIN – Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, menolak rumor yang mengatakan Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala perang kata-kata saat timnya bertemu Real Madrid di final Liga Champions, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB. Marotta menilai, Bonucci memang sering berbicara di jeda istirahat dan pada final lalu, intensitasnya tak sebesar laga-laga sebelumnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Bonucci menyerang Dybala lewat kata-kata di jeda pertandingan Juventus vs Madrid. Saat itu Bonucci menilai Dybala bermain terlalu berhati-hati. Kemudian, Bonucci meminta pesepakbola berpaspor Argentina itu untuk bermain lebih militan pada paruh kedua pertandingan.

Bonucci sendiri sudah mendengar kabar soal kata-kata yang dilontarkannya kepada Dybala. Pesepakbola berusia 30 tahun itu merasa tak pernah mengeluarkan kata-kata tersebut. Bahkan, mantan palang pintu Bari itu siap menuntut media yang memberitakan hal di atas.

Hal itu membuat rumor kepergian Bonucci dari Juventus Stadium semakin kencang. Bek yang piawai mengatur tempo pertandingan itu dikait-kaitkan dengan dua klub Raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester City.

“Bonucci hanya mengungkapkan kata-kata motivasi biasa di jeda babak pertama final Liga Champions. Momen itu tidak terlalu berapi-api ketimbang kesempatan sebelumnya. Meski begitu, jelas semua instruksi ada di tangan pelatih Massimiliano Allegri,” kata Marotta mengutip dari Football Italia, Kamis (22/6/2017).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11