Ketimbang Mikir Jadi Kapten, Herrera Prioritaskan Raih Banyak Gelar bersama Man United

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 11 Juni 2017 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 11 45 1713029 ketimbang-mikir-jadi-kapten-herrera-prioritaskan-raih-banyak-gelar-bersama-man-united-G67vgA9tZp.jpg Ander Herrera. (Foto: Manutd)

MANCHESTER – Meski baru berumur 27 tahun, sosok Ander Herrera dianggap cocok menjadi kapten tim Manchester United. Namun, pemain berdarah Basque itu merasa kalau dirinya belum meraih banyak gelar untuk bisa menjadi komando tim.

Seperti diketahui, beberapa pendukung Manchester United menilai Herrera, Michael Carrick, David De Gea dan Paul Pogba memiliki kapasitas untuk menjadi kapten. Hal tersebut dikarenakan Wayne Rooney akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejak didatangkan dari Athletic Bilbao pada musim 2014-2015, Herrera menjelma menjadi roh tim di lini tengah. Ia tercatat sudah bermain sebanyak 122 kali dengan 15 gol dan 22 assist bersama Setan Merah.

Musim lalu, ia berhasil mengantarkan Man United meraih gelar Community Shield, Piala Carling dan Liga Eropa. Namun, pemain berusia 27 tahun itu merasa kalau saat ini, ia hanya fokus membantu tim meraih gelar juara sebanyak-banyaknya.

“Semoga saja suatu hari nanti saya bisa memenangkan lebih banyak trofi bersama tim ini. Namun sejujurnya, saya sendiri hanya ingin terus bermain dan terus berkembang,” ujar Herrera mengutip dari Sport360, Minggu (11/6/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini