Diproyeksi Jadi Kapten Man United, Ander Herrera Merendah

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 10 Juni 2017 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 10 45 1712899 diproyeksi-jadi-kapten-man-united-ander-herrera-merendah-ZwFbijEilh.jpg

MANCHESTER – Ander Herrera, diproyeksi sebagai kapten Manchester United untuk musim depan, menyusul kabar kepergian Wayne Rooney dari Old Trafford. Namun, Herrera mengaku belum siap jika benar-benar ditunjuk sebagai kapten Setan Merah musim depan.

Pasalnya, Herrera mengaku belum bisa mempersembahkan apa-apa untuk publik Old Trafford. Kenyataan yang ia rasa jelas berbeda dari para pemain yang sudah menjabat sebagai kapten Man United.

“Saya berterima kasih untuk orang-orang yang berpikir demikian (Herrera layak jadi kapten Man United), tapi saya harus berhati-hati,” ungkap Herrera, seperti dikutip dari Squawka, Sabtu (10/6/2017).

“Semua kapten United sudah memenangkan segalanya untuk klub tapi saya belum. Harapannya suatu hari nanti saya bisa mempersembahkan kemenangan. tapi sejujurnya saya hanya ingin terus bermain dan berkembang,” terang pemain 27 tahun tersebut.

Herrera sejatinya memiliki peranan penting bagi kesuksesan Man United musim ini. Pemain berpaspor Spanyol tersebut berhasil mempersembahkan trofi Piala Liga Inggris serta Liga Eropa 2016-2017 sekaligus memastikan Setan Merah kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini