Share
Mauro Icardi. (Foto: Interfc)

Icardi Miliki Mimpi Bawa Inter Milan Bermain di Liga Champions

Tatang Adhiwidharta

Kamis, 18 Mei 2017 - 01:09 wib

MILAN – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, memiliki mimpi untuk membawa klubnya bisa bermain di Liga Champions di masa yang akan datang. Pasalnya, ia ingin menunjukkan kecintaannya pada Nerazzurri yang selalu membuat penampilannya menanjak.

Sejak didatangkan dari Sampdoria pada musim 2013, Icardi menjadi pemain penting di lini depan tim berjuluk  La Beneamata. Tercatat sudah 78 gol tercipta dari kakinya selama bermain sebanyak 146 kali.

Ada pun harapan Icardi ia tuangkan dalam media sosial Instagram miliknya. Apabila bermain di Liga Champions, pastinya ia akan mengenakan jersey Inter. Hal ini mengindikasikan kalau sang pemain akan memilih bertahan di klub asal Milan tersebut dalam waktu yang lama.  

“Liga Champions? Ya, saya akan bermain dalam kompetisi itu dengan kostum ini. Tim ini membuat saya berkembang, mewujudkan impian saya, memberikan kehormatan dan tanggung jawab sebagai kapten,” tulis Icardi lewat akun Instagram miliknya.

“Itu sesuatu yang selalu saya banggakan, pada momen indah dan terlebih pada momen yang buruk karena satu dan alasan lain. Di atas semuanya itu, ini adalah klub yang saya cintai,”pungkasnya.

Sayangnya musim ini Icardi gagal membantu Inter Milan meraih tiket Liga Champions. Pasalnya, Nerazzurri hanya bercokol di urutan kedelapan klasemen sementara dengan 56 poin di pekan 36 Serie A .

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11