Share

Skor Kacamata Akhiri Babak Pertama Everton vs Watford

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 13 Mei 2017 02:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 13 45 1689962 skor-kacamata-akhiri-babak-pertama-everton-vs-watford-FZ92rqOoug.jpg

LIVERPOOL – Babak pertama pertandingan antara Everton melawan Watford berakhir dengan skor 0-0. Awalnya kedua kesebelasan bermain terbuka dan saling menyerang. Namun, memasuki pertengahan babak pertama, tempo permainan menurun dan tidak ada serangan berarti.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Pertandingan dimulai dengan kedua tim saling bermain terbuka. Everton memulai inisatif serangan lebih dulu di awal-awal pertandingan. Hasilnya, pada menit 13 Jagielka mendapatkan kesempatan emas. Menerima umpan silang Baines, Jagielka langsung melepaskan tendangan voli. Namun, Gomes masih dengan sigap dapat menghalaunya.

Serangan Everton masih terus berlanjut. Menit 22 mereka kembali mendapat peluang bagus. Davies berhasil menggiring bola dari tengah lapangan tanpa pengawalan. Sebelum memasuki kotak penalty, Davies melepaskan tendangan keras melalui kaki kirinya. Kendati demikian, Gomes masih dapat menepis tendangan tersebut.

Selanjutnya, Everton beberapa kali melakukan serangan, tetapi belum ada yang benar-benar membahayakan gawang Watford. Tempo permainan pun semakin menurun.

Sampai kemudian pada menit 39 terjadi insiden di mana Davies terlibat pertengkaran dengan Behrami dan Janmaat. Wasit pun memberi kartu kuning kepada Behrami dan Janmaat yang memulai pertengkaran lebih dulu.

Hingga babak pertama berakhir, kedua kesebelasan tidak ada yang mampu mencetak gol. Skor 0-0 pun tidak bisa dihindarkan di babak pertama.

Susunan Pemain

Everton: Robles; Holgate, Jagielka, Williams, Baines; Schneiderlin, Gueye, Davies; Barkley, Mirallas Lukaku

Pelatih: Ronald Koeman

Watford: Gomes; Kabasele (Zuniga 37’), Prodl, Mariappa; Janmaat, Holebas, Capoue, Behrami, Doucoure; Deeney, Okaka

Pelatih: Walter Mazzarri

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini