Share

Herrera Sebut Ibrahimovic Jadi Ancaman Bagi Southampton di Final Piala Liga Inggris

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Minggu 26 Februari 2017 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 26 45 1628671 herrera-sebut-ibrahimovic-jadi-ancaman-bagi-southampton-di-final-piala-liga-inggris-aPraUzg026.jpg Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (Foto: Dailymail)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengatakan rekan setimnya yakni Zlatan Ibrahimovic bisa menjadi ancaman serius bagi lawan mereka pada final Piala Liga Inggris di Wembley Stadium, Minggu (26/2/2017) malam WIB. Pasalnya, Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- menjadi target-man Man United di sisi pertahanan Southampton.

Herrera menyebut Ibrahimovic sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dengan kemampuan dan daya tahan fisik yang hebat. Ia juga mengatakan hal tersebut dapat dimanfaatkan Setan Merah untuk menggempur pertahanan lawan sepanjang laga nanti.

“Dia (Ibra) adalah target-man kami dengan kemampuan menahan bola dan fisik yang hebat. Dia mampu menuntaskan berbagai peluang di depan gawang,” ujar Herrera, mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (26/2/2017).

“Rasanya fantastis bisa memiliki sosok Ibra di tim kami dan terkadang lawan kami ketakutan menghadapinya. Dengan begitu kami bisa memanfaatkan hal itu,” tambahnya.

Partai puncak Setan Merah -julukan Man United- melawan Southampton di partai pamungkas Piala Liga Inggris 2016-2017 dapat dijadikan momentum bagi sang pelatih yakni Jose Mourinho untuk mempersembahkan gelar perdana di musim ini. Herrera pun menyatakan timnya sudah siap menghadapi laga final.

“Beberapa pekan terakhir kami bermain pernuh percaya diri dan kami terus menjaga kekompakan di lapangan. Saya dan tim yakin dapat menang melawan Southampton untuk meraih gelar perdana kami di musim ini,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini