Dinilai Tidak Adil, Ini Dia yang Diharapkan Masyarakat di Babak Semifinal Liga Champions

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 22 261 1674011 dinilai-tidak-adil-ini-dia-yang-diharapkan-masyarakat-di-babak-semifinal-liga-champions-kpjNDHRkQT.jpg

NYON – Undian babak semifinal Liga Champions musim 2016-2017 sudah di gelar UEFA di Nyon pada Jumat 21 April 2017. Dari hasil tersebut raksasa Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid, sementara klub asal Turin, Juventus akan merasakan keganasan dari AS Monaco.

Meski sudah ditetapkan secara resmi, namun ada beberapa masyarakat yang kurang senang dengan hasil keputusan tersebut. ada yang menilai hasil tersebut tidak adil bagi salah satu tim, ada juga yang menilai pertandingan akan kurang seru jika dua raskasa Eropa yakni Madrid dan Juventus tidak berhadapan satu lawan satu ti Liga Champions.

Sebagaimana dilansir Marca, Sabtu (22/4/2017), dari 4.829 suara pilihan permirsa, 62% masyarakat mengharapkan Real Madrid berhadapan dengan AS Monaco di semidinal Liga Champions. Sementara hanya 20% permirsa yang berharap Madrid bertemu dengan Atletico di babak semifinal.

Selain itu 66% permirsa menginginkan Juventus menghadapi Monaco di babak semifinal Liga Champions, sementara 18% lainnya berharap Monaco bertandingan melawan Atletico Madrid. Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa Los Blancos –julukan Real Madrid- menjadi klub terfavorit yang paling dihindari dalam ajang bergengsi Eropa tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini