Image

Cuplikan Gol Manchester City vs Liverpool

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 10:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 20 45 1646993 cuplikan-gol-manchester-city-vs-liverpool-Yg4JNmxusB.jpg Milner bobol gawang Man City lewat titik putih. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

LAGA Manchester City vs Liverpool di pekan 29 Liga Inggris 2016-2017 berakhir 1-1. The Reds –julukan Liverpool– yang bermain sebagai tim tamu justru unggul lebih dulu pada menit 51 lewat titik putih.

Penalti didapatkan setelah Roberto Firmino dijatuhkan Gael Clichy di kotak terlarang. James Milner yang dipercaya sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik setelah mengecoh penjaga gawang Man City, Willy Caballero.


Best Goal: Sergio Aguero Penyelamat Manchester... oleh okezoneindonesia

Tertinggal satu gol membuat The Citizens –julukan Man City– mengurung pertahanan Liverpool. Hasilnya pada menit 69, sepakan Sergio Aguero berhasil merobek gawang Liverpool kawalan Simon Mignolet, usai menerima umpan silang Kevin De Bruyne.

Hasil 1-1 tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Manchester Biru masih duduk di posisi tiga dengan koleksi 57 poin, unggul satu angka dari Liverpool di tangga keempat.

Melihat jalannya pertandingan dan kedua tim saling jual-beli serangan, skor imbang 1-1 merupakan hasil yang adil. Meski saat ini menduduki posisi tiga dan empat, keduanya masih berpotensi digeser tim lain, mengingat Manchester United duduk di tempat kelima dengan poin 52.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini