Share

Indonesia Bantai Laos 19-1 di Pertandingan Terakhir AFF Futsal Championship 2016

Reza Saputra, Okezone · Rabu 25 Januari 2017 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 51 1600906 indoensia-bantai-laos-19-1-di-pertandingan-terakhir-aff-futsal-championship-2016-WAfHhi0XUW.jpg

BANGKOK – Timnas Futsal Indonesia akhirnya meraih kemenangan di pertandingan terakhir Piala AFF Futsal Championship 2016. Timnas Garuda sukses membantai Laos 19-1 pada pertandingan terakhir di babak penyisihan Grup B.

Memiliki skuad yang jauh lebih baik, Indonesia mampu tampil meyakinkan kontra Laos. Menit pertama, Syahidan mampu mengancam gawang Laos kawalan Ounheuan Nanthavong. Sayang tendangannya masih mampu ditepis Punhanheuan.

Syahidan benar-benar onfire di awal babak pertama. Tendangan kerasnya di menit ketiga sukses membuka angka bagi Timnas Indonesia. Setelah gol pertama, Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan terus meggempur pertahanan Laos dan menutup babak pertama dengan keunggulan 12-0.

Setelah unggul 12 gol, Indonesia tidak mengendurkan serangannya. Alhasil, Tim Garuda sukses menambah enam gol lagi. Sementara itu gol Laos lahir di menit 38 atas nama Soulichanh Phasawaeng.

Meski meraih kemenangan besar, Indonesia harus mengubur mimpi untuk lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, anak asuh Andri Irawan sudah mengantongi dua kekalahan di laga sebelumnya dari Malaysia dan Myanmar.

Follow Berita Okezone di Google News

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini