Share

Timnas Futsal Indonesia Siap Fight Kontra Laos

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 25 Januari 2017 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 51 1600319 timnas-futsal-indonesia-siap-fight-kontra-laos-YRorGtQ5EB.jpg Indonesia siap kalahkan Laos. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

BANGKOK – Pemain andalan Timnas Futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji, mengatakan timnya akan tampil mati-matian saat bertemu Laos di laga ketiga Grup B AFF Futsal Championship 2016, Rabu (25/1/2017) sore WIB. Bayu menilai, hal itu penting demi menjaga gengsi Indonesia.

Timnas Futsal Indonesia sudah dipastikan gagal melaju ke semifinal AFF Futsal Championship 2016. Dua kekalahan yang diterima dari Malaysia dan Myanmar membuat tim asuhan Andri Irawan rontok di fase grup.

Hal yang sama juga dirasakan Laos di dua laga sebelumnya. Alhasil, Myanmar dan Malaysia menjadi wakil dari Grup B yang akan tampil di fase empat besar.

Karena itu, demi menjaga gengsi Indonesia selaku salah satu kekuatan utama futsal di Asia Tenggara, Bayu memastikan timnya akan tampil fight. Sebagai tambahan informasi, laga Indonesia vs Laos akan disiarkan di MNCTV dan iNews TV pada pukul 16.30 WIB.

"Ini hasil yang di luar dugaan kami semua. Kami sudah maksimal, namun lawan pintar memanfaatkan kelengahan kami. Lawan Laos kita akan main seperti biasa, all out dan wajib menang," kata Bayu mengutip dari laman resmi PSSI, Rabu (25/1/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini