Image

Ancelotti: Cedera Arjen Robben Tidak Parah

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 02 Oktober 2016, 09:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 02 48 1503902 ancelotti-cedera-arjen-robben-tidak-parah-oqiWKj2kG2.jpg Arjen Robben (Foto: AFP)

MUNICH - Bayern Munich harus puas menelan hasil imbang saat menjamu FC Koln pada Sabtu 1 Oktober 2016 malam WIB. Bermain di hadapan publiknya sendiri, Bayern hanya dapat mengantongi satu poin usai laga kontra Koln berakhir 1-1.

Cedera yang didera gelandang senior Bayern, Arjen Robben dinilai sebagai salah satu alasan Die Roten -julukan Bayern- gagal meraih kemenangan. Robben memang baru saja pulih dari cedera paha yang membayang-bayanginya selama dua bulan.

Pada laga kontra Koln, Robben tidak bermain 90 menit. Ia ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Thomas Muller pada menit ke-46. Meski begitu, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa kondisi Robben baik-baik saja.

“Dia merasa kesakitan dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Namun tidak ada yang serius,” jelas Ancelotti, mengutip dari Soccerway, Minggu (2/10/2016).

Meski meraih hasil imbang dari Koln, Bayern tetap bertahan di puncak klasemen sementara Bundesliga. Bayern kukuh di puncak klasemen dengan raihan 16 poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini