nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiper Everton Mengaku Tidak Menekan Pemecatan Martinez

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2016 15:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 14 45 1388356 kiper-everton-mengaku-tidak-menekan-pemecatan-martinez-GsP4hOG8Fk.jpg Roberto Martinez ( Foto: Reuters )

LONDON – Kiper Everton, Tim Howard, menyatakan seluruh pemain Everton tidak mendorong manajer Everton, Roberto Martinez untuk keluar dari klub. Pernyataan tersebut ia kemukakan di tengah isu perselisihan dalam ruang ganti dalam beberapa bulan terakhir.

Martinez dipecat selama seminggu setelah dikalahkan Sunderland dengan skor 3-0 dalam ajang Premier League. Kekalahan tersebut sukses membuat timnya hanya menang satu kali dalam 10 penampilan mereka dalam semua kompetisi.

“Hal tersebut bagaikan sebuah granat yang dibuang seseorang dan mereka hanya menonton apa yang sedang terjadi. Ini adalah bagaikan sebuah beban bagi kami,” tutur kiper berusia 37 tahun tersebut, sebagaimana diwartakan Soccerway, Sabtu (14/5/2016).

“Saya tidak tahu bagaimana cara kerja Martinez. Saya juga yakin tidak ada yang memikirkan hal tersebut secara individual. Kami tidak pernah bertengkar di ruang ganti. Jadi saya tidak benar-benar tidak tahu dari mana isu tersebut berasal,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini