nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hal Mengejutkan di Balik Kepindahan Di Maria

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2015 17:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 12 15 51 1268057 hal-mengejutkan-di-balik-kepindahan-di-maria-6VhgyV04r0.jpg Angel Di Maria (Foto: AFP/Franck Fife)

PARIS – Dibeli dengan harga mahal tak menjamin sang pemain akan bertahan lama di satu klub. Seperti halnya yang dialami oleh Angel Di Maria bersama Manchester United yang hanya bertahan satu musim saja. Belum lama ini, sang pemain membongkar satu hal yang cukup mengejutkan.

Seperti dikutip dari Metro, Selasa (15/12/2015), Di Maria mengaku hanya butuh satu kali telefon dari Laurent Blanc untuk membulatkan keputusannya untuk hengkang menuju Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim 2014-2015.

Kepindahan sang pemain sebenarnya telah terendus setelah ia tak mampu menunjukkan penampilan meyakinkan di atas lapangan hijau. Ia kesulitan untuk beradaptasi dengan United dan Premier League hingga harus dicadangkan oleh Louis van Gaal.

“Pertama kali kami berbicara, itu sebelum saya gabung dengan PSG. Hal itu membuat saya sangat senang. Mereka menelefon saya sebelum saya berbicara dengan mereka. Blanc menelefon saya ketika dia berada di Amerika Serikat, dan saya sedang liburan,” ungkap Di Maria.

“Dia mengatakan sangat senang bisa merekrut saya, dan dia menginginkan saya berada di timnya untuk beberapa musim. Jelas hal itu membuat saya berkeinginan untuk bergabung dengan PSG,” tuntasnya.

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini