nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Teater Impian, Di Maria Kian Menawan

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 16 September 2015 13:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 09 16 261 1215179 tinggalkan-teater-impian-di-maria-kian-menawan-yl2W1kLkGO.jpg Angel Di Maria (Foto: AFP/Thomas Samson)

PARIS – Pertandingan melawan Malmo FC di babak penyisihan Grup A Liga Champions menjadi spesial untuk Angel Di Maria. Pemain yang musim lalu berseragam Manchester United tersebut tampil menawan dengan menyumbang satu gol pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Paris Saint-Germain (PSG) mendominasi laga dengan penguasaan bola sebesar 69 persen berbanding 31 persen. Selain itu, klub arahan Laurent Blanc tersebut mencatatkan 21 kali kesempatan dengan rincian 10 on target, 9 off target, serta 2 berhasil diblok kiper lawan.

“Kemenangan malam ini sangat penting. Segalanya berlangsung dengan baik, dan sangat penting untuk memulai laga Eropa dengan kemenangan,” terang Di Maria melansir ESPN, Rabu (16/9/2015).

“Saat ini kami akan mencoba melanjutkan momentum. Secara personal saya bahagia bisa mencetak gol perdana saya,” tambah pemain berpaspor Argentina tersebut.

Tak hanya mencetak gol perdana dan mempersembahkan kemenangan, Di Maria juga terpilih sebagai pemain terbaik pada laga itu. Kemenangan tersebut membuat Les Parisiens berada di posisi kedua, satu strip di bawah Real Madrid yang menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini