Share

Cetak Gol Perdana, Di Maria Tuai Pujian

Daniel Setiawan, Okezone · Rabu 16 September 2015 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 16 261 1215297 cetak-gol-perdana-di-maria-tuai-pujian-ukD9twNTOP.jpg Angel Di Maria (Foto: AFP/Kenzo Tribouliard)

PARIS – Kesuksesan Paris Saint-Germain (PSG) membungkam Malmo dengan skor 2-0 membuat Laurent Blanc senang. Satu nama menjadi perhatian Blanc yakni pemain anyarnya Angel di Maria. Mantan pemain Real Madrid tersebut dinilai menambah kualitas skuad Les Parisiens.

Pada pertandingan yang dihelat di Parc des Princess itu, sejatinya Di Maria tak bermain penuh selama 90 menit. Namun, pemain berpaspor Argentina tersebut menyumbangkan satu gol saat pertandingan baru berjalan empat menit.

β€œDia tak bermain 90 menit, namun Anda bisa melihat kemampuannya di depan gawang untuk mencetak gol. Ia dapat memberi kami kualitas dan assist, juga beberapa gol,” puji Blanc, mengutip dari Goal, Rabu (16/9/2015).

β€œSaya pikir kami melakukan hal tepat ketika memilih untuk mengistirahatkannya dan menyuruhnya fokus dalam perkembangan fisik. Dia membutuhkan itu,” ujar Blanc.

Tak hanya mencetak gol perdana dan mempersembahkan kemenangan, Di Maria juga terpilih sebagai pemain terbaik pada laga melawan Malmo. Kemenangan tersebut membuat Les Parisiens berada di posisi kedua, satu strip di bawah Real Madrid yang menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini