nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Korban Penusukan White Hart Lane Meninggalkan Rumah Sakit

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 25 November 2015 09:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 11 25 45 1255331 korban-penusukan-white-hart-lane-meninggalkan-rumah-sakit-XyPUXXqznx.jpg Stadion White Hart Lane ( Foto: Tottenhamhotspurs.com )

LONDON – West Ham United menegaskan suporternya yang menjadi korban penusukan telah keluar dari rumah sakit. Sebelumnya seorang pria pendukung The Hammer ditikam ketika berada di stadion White Hart Lane sebelum pertandingan Premier League.

Pria berusia 35 tahun itu menderita luka tusukan pada perut sekitar jam tiga sore waktu setempat. Kejadian itu terjadi sebelum Tottenham Hotspur bertanding menjamu West Ham United, Minggu 22 November 2015.

Saat ini pria yang dirahasiakan identitasnya tersebut dalam kondisi stabil, dan telah diijinkan untuk pulang oleh tim dokter yang merawatnya. Ia telah menjalani operasi dan luka tersebut tidak merusak organ penting dalam tubuhnya.

“Seseorang berusia 35 tahun menderita luka tusukan pada perut sekitar pukul tiga waktu setempat. Kejadian tersebut terjadi di stadion White Hart Lane dekat persimpangan Tottenham High Road,” ucap juru bicara West Ham United, melansir dari Sportsmole, Rabu (25/11/2015).

“London’s Air Ambulance segera datang dan membawa pria itu ke rumah sakit London timur menggunakan ambulans. Klub berharap semoga pendukung kami segera pulih,” lanjutnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini