Share

Latih Madrid, Benitez Terharu

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2015 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 04 46 1159870 latih-madrid-benitez-terharu-IB3YK6MV4h.jpg Benitez kembali ke kampung halaman (Foto: reuters)

MADRID โ€“ Tangis Rafael Benitez pecah saat dirinya diumumkan ke publik sebagai pelatih Real Madrid. Dia senang akhirnya membesut klub kampung halamannya.

Mantan pelatih Liverpool dan Napoli itu mengawali kariernya sebagai pelatih di tim junior Madrid. Setelah itu, dia bak perantau yang loncat ke satu negara ke negara lain.

Menyusul pemecatan Carlo Ancelotti, Presiden Madrid Florentino Perez menunjuk Benitez untuk menukangi Iker Casillas hingga tiga tahun ke depan. Meski sangat tersentuh kembali ke kampung halaman, Rafa sangat berambisi mengembalikan kejayaan Madrid.

โ€œHari yang menarik hari ini, karena saya kembali ke kampung halaman. Saya berharap bisa memenangi titel dan melatih dengan baik. Bagian tersulit saat ini, ketika Anda harus berbicara tapi tidak tahu apa yang harus dikatakan,โ€ kata Benitez yang terharu, seperti diberitakan Goal, Kamis (4/6/2015).

โ€œSaya berjanji akan bekerja dengan penuh dedikasi. Saya berharap bisa membayar kepercayaan yang kami emban. Ini adalah hari yang sangat menyenangkan buat saya,โ€ lanjutnya.

Beberapa bintang Madrid seperti Pepe dan Sergio Ramos sempat menyuarakan penyesalan akan dipecatnya Ancelotti. Benitez pun berusaha mengerti apa yang dirasakan para pemain Los Merengues.

โ€œPara pemain harus menunjukkan cintanya kepada Carlo setelah apa yang mereka hadapi bersama. Saya sudah berbicara dengan Carlo dan berharap dia sukses,โ€ jelasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini