nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juara FA Cup, Bintang Arsenal Pede Hadapi Musim Depan

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2015 05:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 05 31 45 1157955 juara-fa-cup-bintang-arsenal-pede-hadapi-musim-depan-wDDidLTFIz.jpg Ramsey percaya diri hadapi musim depan (Foto: Eurosport)

LONDON – Sukses membawa Arsenal juara FA Cup musim ini membuat bintang The Gunners, Aaron Ramsey, percaya diri. Pemain muda berpaspor Wales tersebut mengaku tidak sabar untuk menghadapi musim depan.

Pada pertandingan yang dihelat di Wembley, Sabtu 30 Mei 2015, klub asal London Utara itu menggilas lawannya Aston Villa dengan skor 4-0. Empat gol yang bersarang ke gawang Shay Given dicetak oleh Theo Walcott, Alexis Sanchez, Per Mertesacker, dan Olivier Giroud.

“Perasaan yang luar biasa. Kami sangat menginginkan yang satu ini (Piala FA). Memenangkan FA Cup berturut-turut bukan hal yang mudah untuk dilakukan, tapi kami melakukannya dengan baik,” jelas Ramsey.

“Sekarang kami dapat bersiap menghadapi musim depan. Kami tidak sabar memulai Premier League,” tambah pemain 24 tahun itu.

Musim ini Ramsey merumput sebanyak 40 kali dan mencetak 10 gol di seluruh kompetisi. Belakangan pemain bernama lengkap Aaron James Ramsey tersebut banyak dikaitkan dengan berbagai klub, salah satunya adalah raksasa Spanyol, Barcelona.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini