Share

Kejelasan Status Super-Sub Chicharito

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Selasa 16 Desember 2014 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 16 46 1079743 kejelasan-status-super-sub-chicharito-aU2LlepQoH.jpg Javier Hernandez (dua dari kiri) bakal mendapatkan waktu bermain di Madrid (Foto: Reuters)

MARRAKECH – Baik saat berseragam Manchester United, maupun Real Madrid saat ini. Julukan super-sub atau pemain pengganti yang dapat merubah hasil akhir pertandingan, selalu tersemat pada diri Javier “Chicharito” Hernandez.

Saat ini kondisinya pun tak jauh berbeda. Trisula Los Merengues yang lebih dikenal dengan julukan BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo) lebih dipercaya Carlo Ancelotti di tiap pertandingan yang dilakoni El Real.

Penyerang kelahiran Meksiko itu pun hanya menjadi pelapis bagi Benzema, dan hanya diturunkan di laga-laga melawan tim kecil pada turnamen seperti Copa Del Rey. Ancelotti pun coba menjelaskan kans bermain anak asuhnya tersebut.

“Ia (Chicharito) selalu bekerja keras. Saya yakin ia akan memiliki kesempatan untuk bermain di kompetisi ini. Saya tidak tahu berapa menit yang didapatnya, tapi ia dapat membantu tim di turnamen ini,” kata Ancelotti, diberitakan Sportsmole, Selasa (16/12/2014).

Kompetisi yang dimaksud Ancelotti adalah Piala Dunia Antar Klub, di mana timnya akan menantang Cruz Azul di semifinal pada pertandingan yang berlangsung di Stade de Marrakech, Maroko.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini