Ibra Beberkan Kesalahan PSG

Putri Utami, Jurnalis · Kamis 11 Desember 2014 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 11 51 1077987 ibra-beberkan-kesalahan-psg-rUep0gPBoi.jpg Ibra Beberkan Kesalahan PSG (Foto: Reuters)

BARCELONA – Striker Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovich membeberkan kegagalan klubnya saat bermain di Camp Nou. Ada kesalahan yang membuat PSG gagal menjadi juara grup, dan harus puas finis di peringkat dua, setelah takluk 1-3 atas Barca di penyisihan Grup F Liga Champions.

Les Parisiens membuka gol pada menit ke-15 lewat Zlatan Ibrahimovich. Sayang keunggulan ini langsung terkejar lewat gol Lionel Messi di menit ke 19, dilanjutkan sepakan jarak jauh Neymar da Silva di menit 71. Tak sampai di situ, striker baru Luis Suarez juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 77.

“Kami sudah mengalami nasib yang buruk, ini adalah sepakbola. Kalian tidak bisa melakukan kesalahan seperti ini saat berada di Stadion Camp Nou. Kami bermain melawan tim besar,” kata Zlatan seperti dilansir Inside Spanish, Kamis (11/12/2014).

“Siapa pun yang kami hadapi akan menjadi hal yang sulit. Semua tim yang berada di urutan teratas menjadi tim yang hebat. Kami sekarang akan menghadapi laga selanjutnya, dan apa pun yang terjadi kami akan baik-baik saja, kami senang untuk menghadapi siapa saja,”sambungnya.

Meski harus menelan kekalahan, klub tajir asal Negara pusat mode dunia ini berhak melaju ke babak 16 besar sebagai runner up grup F. Pemain internasional Swedia ini juga mengaku masih memiliki banyak saudara di Camp Nou usai dirinya hengkang dari El Barca pada 2011 silam, “90 ribu di tribun dan 22 pemain di lapangan.”

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini