nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masa Depan 'Si Kacang Polong' Masih Abu-Abu

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 22 Mei 2014 19:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 05 22 45 988813 pDbRHiVWCN.jpg Javier Hernandez. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United sedang melakukan pembenahan untuk memperbaiki prestasi musim depan. Berbicara mengenai masa depan, Javier Hernandez mengaku masa depannya di Old Trafford masih abu-abu.

 

Pelatih anyar United, Louis Van Gaal menyadari peluang untuk mendapatkan uang dari hasil penjualan Si Kacang Polong, julukan Hernandez, sangat besar. Untuk itu, Hernandez sangat ragu mengenai masa depannya bersama Setan Merah,

 

“Masa depan saya bisa saja ditentukan besok, dalam waktu tiga bulan. Apakah saya bisa bertahan di sana (di Manchester)? Saya jujur tidak tahu,” kata Si Kacang Polong.

 

“Orang-orang saya sedang mengurusnya. Saya di sini dengan Meksiko mencoba fokus 100 persen untuk Piala Dunia,” sambungnya, diberitakan Dailystar.

 

United dikabarkan sudah mendapatkan kata sepakat untuk harga Luke Shaw dan Toni Kroos. Dengan dana belanja sebesar 150 juta pounds, ditambah dengan hasil penjualan pemain.

 

Untuk diketahui, bursa transfer baru ditutup pada 1 Juli mendatang. Namun, tim-tim Eropa tentu tidak akan menghabiskan uang secara buru-buru. Mereka baru belanja pemain setelah Piala Dunia berakhir.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini