nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pellegrini Heran Pardew Selalu Keluhkan Putusan Wasit

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 13 Januari 2014 17:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 01 13 45 925763 kPFYRiwmbw.jpg Salah satu penampilan Alan Pardew saat laga kontra Manchester City. (Foto: ist)

NEWCASTLE – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku geram dengan sikap pelatih Newcastle United, Alan Pardew. Saat laga di St James' Park, Minggu malam tadi, Pardew terlihat mengecam ofisial sepanjang jalannya pertandingan.

 

Salah satunya adalah saat wasit Mike Jones menganulir gol Cheick Tiote pada menit ke-34. Jones beralasan bahwa pemain Newcastle, Yoann Gouffran telah lebih dulu berada dalam posisi offside.

 

“Saya tidak terkejut, karena saya tahu mereka bermain di kandang sendiri dan memiliki sedikit kelebihan dari itu. Namun, mustahil apabila selalu mengeluhkan setiap putusan yang dikeluarkan sang pengadil lapangan,” kata Pellegrini, seperti dilansir Sportsmole, Senin (13/1/2014).

 

“Itulah satu-satunya masalah saya dengan Alan. Itu tidak penting, bukan suatu masalah,” sambung mantan pelatih Malaga itu.

 

Pada partai lanjutan Premier League matchday ke-21 itu, City berhasil mengamankan tiga angka berkat gol Edin Dzeko (menit ke-‘8) dan Alvaro Negredo (menit ke-90’+5). Kemenangan ini membuat City sementara waktu bertengger di puncak klasemen mengudeta posisi Arsenal yang baru akan melakoni laga ke-21 kontra Aston Villa, Selasa dini hari nanti.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini