nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Schurrle: Sebuah Kehormatan Bermain untuk Mou

Lie Erwin , Jurnalis · Rabu 26 Juni 2013 13:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 06 26 45 827820 JlJW0dSrda.jpg Andre Schurrle.(foto:IST)

LONDON – Pemain anyar Chelsea, Andre Schurrle merasa bangga bermain untuk Jose Mourinho. Pemain asal Jerman ini sendiri merupakan rekrutan pertama The Special One setelah direkrut dari Bayer Leverkusen dengan nilai transfer sebesar 18 juta pounds.

 

“(Mourinho) adalah seorang yang sangat baik dengan kepribadian yang bagus. Dia adalah seorang pelatih hebat jadi ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu pemainnya,” ujar Schrulle seperti dilansir situs resmi klub.

 

Pemain berusia 22 tahun ini juga mengaku sudah pernah berbincang dengan Mou saat keduanya tampil dalam partai testimoni Michael Ballack beberapa pekan lalu.

 

“Saya mengenalnya saat pertandingan testimoni Michael Ballack beberapa minggu lalu di mana kami saling berbicara. Dia memberi nasihat kepada saya soal ke mana saya akan tinggal dan juga menjelaskan apa yang dia inginkan dari saya. Saya tidak sabar bekerja dengannya,” tutup pemain yang memulai karier profesionalnya di Mainz 05 itu.

 

Andre Schurrle yang berposisi sebagai penyerang memang tampil cukup baik pada musim lalu di mana dirinya mampu menceploskan 14 gol dalam 43 pertandingan bersama Bayer Leverkusen. 

 

Follow Twitter @bola_okezone

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini