nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Tangan Mou, Lukaku Bakal Jadi The Next Drogba

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2013 15:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 26 45 812858 EhnZl1HX6I.jpg Romeo Lukak (foto: Reuters)

LONDON – Romelu Lukaku merupakan pemain yang paling sering dipinjamkan pihak Chelsea ke beberapa klub. Namun jika Jose Mourinho benar-benar bakal melatih The Blues, Lukaku tak akan dipinjamkan lagi.

 

Kabar terakhir pemain yang berusia 20 tahun itu bakal kembali dipinjamkan ke West Ham United atau Swansea City, setelah pada musim lalu menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman West Bromwich Albion.

 

Seperti dilanir SunSport, Minggu (26/5/2013) Mourinho diyakini bakal mempertahankannya pemain internasional Belgia itu lantaran Lukaku dianggap the new Drogba. Dan di bawah asuhan Mou, Lukaku dipercaya bakal mendapatkan jam terbang lebih banyak lagi di Stamford Bridge.

 

Menanggapi rumor tersebut, Lukaku tak berharap banyak Mourinho bakal membuatnya nyaman di Chelsea andai pelatih itu melatih London Biru, karena yang terpenting saat ini dia hanya ingin mendapatkan tempat di Timnas Belgia.

 

“Saya ingin bermain sebanyak mungkin. Saya ingin mendapatkan tempat di Timnas demi bisa Piala Dunia nanti. Chelsea? Itu tergantung dengan Mourinho, jika dia mengambil alih, dan apa yang dia katakan nanti,” tegas Lukaku.

 

Lukaku menjalani musim ini menjadi striker WBA. Dia tampil apik dan berhasil mengemas 35 partai dengan menorehkan 17 gol sepanjang musim ini. Bahkan di laga terakhir, dia mencetak hattrick, yang merupakan sebagai pembuktian bahwa dirinya mampu bersaing dengan para striker Chelsea, seperti Fernando Torres, maupun Demba Ba.

 

Follow @bola_okezone

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini