nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Palermo Tunjuk Gattuso Sebagai Pelatih

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2013 05:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 06 05 47 817560 gZw31Ply8T.jpg Gennaro Gattuso (foto: Ist)

SISILIA – Palermo kembali mendapatkan pelatih baru pada musim depan. Kali ini kursi kepelatihan jatuh ke tangan Gennaro Gattuso yang secara resmi pengumuman itu dilontarkan oleh presiden klub, Maurizio Zamparini.

 

“Gattuso adalah pelatih baru kami musim depan. Saya bisa konfirmasi berita resmi ini. Pernyataan klub akan segera dirilis,’ ucap Zamparini, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (5/6/2013).

 

“Kami senang telah mendapatkan pribadi yang penting seperti Gattusso di bangku cadangan kami, seseorang yang menulis bagian penting dalam sejarah sepakbola Italia,”

Sambungnya.

 

Zamparini yakin bahwa Gatusso bisa membawa Palermo kembali ke kasta tertinggi di kompetisi Italia. “Saya yakin bahwa dia pelatih yang memiliki pengalaman hebat, dia akan mengambil bagian dan akan segera membawa kami ke Serie A,” tegasnya.

 

Gattuso sebelumnya bergabung dengan salah satu klub Swiss, Sion FC sebagai pemain dan pelatih, setelah habis kontrak dengan AC Milan. Kini pria berusia 35 tahun itu menggantikan posisi Giuseppe Sannino, usai gagal menyelamatkan Rossanera degradasi ke Serie B.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini