Welbeck Ingin Perbaiki Catatan Gol di United

Alfa Mandalika, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2013 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 23 45 811602 OEg3iTCaQb.jpg Danny Welbeck. (Foto: Ist)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United Danny Welbeck mengaku torehan golnya bersama The Red Devils musim lalu masih jauh dari harapan. Menatap musim depan, Welbeck menginginkan pundi-pundi golnya akan bertambah.

 

Welbeck sendiri hanya menciptakan dua gol dalam satu musim ini. Sungguh, merupakan pencapaian yang kurang baik sebagai seorang penyerang. Pemain internasional Inggris itu memang jarang dimainkan setelah kedatangan Robin van Persie ke Old Trafford.

 

“Musim ini saya mendapat kesempatan bermain lebih banyak dan penampilan saya jauh lebih konsisten, tapi jumlah gol yang saya buat belum cukup sama sekali,” cetus Welbeck seperti dilansir Espn.co.uk, Kamis (23/5/2013).

 

Jumlah gol Welbeck memang berbanding jauh dengan apa yang dihasilkan oleh rekan setimnya, RvP. Mantan pemain internasional Belanda itu memang tampil ciamik dengan menjadi topskor di Premier League dengan torehan 25 gol.

 

“Saya merasa saya bisa menciptakan gol lebih banyak. Saya ingin berada di depan dan mencetak banyak gol. Jika saya bermain di sayap saya tetap ingin mencetak gol, tapi saya memilih berada di depan dan mencetak gol dalam posisi itu,” lanjut Welbeck.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini