Rooney Sangkal Pernyataan "Jual" Ferguson

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2013 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 23 45 811335 wkxTzBfAv0.jpg Wayne Rooney. (Foto: Metro)

MANCHESTER – Belum lama ini tersiar kabar bahwa bomber Manchester United, Wayne Rooney meminta sang pelatih, Sir Alex Ferguson untuk melepasnya pada jendela transfer musim panas mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ferguson belum lama ini.

 

Pada partai kandang terakhir musim 2012-13 kontra Swansea City (12/5) lalu, Ferguson secara mengejutkan tak mencantumkan nama Rooney dalam skuadnya. Padahal jelas bahwa itu merupakan laga terakhirnya di Theatre of Dreams sebelum dirinya pensiun.

 

Rooney pun menyaksikan rekan setimnya meraih kemenangan 2-1 melalui tribune VIP. “Kurang bergairah” menjadi alasan Ferguson tak menurunkan Rooney saat itu.

 

Namun, seperti dilansir Sports Mole, Kamis (23/5/2013), Rooney menepis pemberitaan yang menyatakan bahwa dirinya meminta masuk daftar jual klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

 

Kini pemain berusia 27 tahun itu pun yakin bahwa dirinya takkan diampuni oleh para suporter Setan Merah, dan bahkan mungkin sebagian dari para suporter justru kini berharap mantan bintang Everton itu akan meninggalkan Old Trafford.

 

Namun, Rooney seharusnya tidak perlu khawatir. Pasalnya, klub kaya asal Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) siap menyelamatkan kariernya. Bukan hanya itu, seteru United, Chelsea pun kabarnya juga bersedia menampung pemain yang menyumbang 16 gol untuk United musim ini itu.

 

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini