nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Lakoni Musim Melelahkan, Cahill Ingin Bersantai

Aditya Putra, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2013 13:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 23 45 811435 kgz9Q2E0ZF.jpg Bek Chelsea, Gary Cahill. (Foto: Reuters)

LONDON - Usai menjalani musim yang melelahkan, bek tengah Chelsea, Gary Cahill mengaku tak sabar untuk bersantai. Namun sebelumnya, pemain berusia 27 tahun tersebut, bersama dua penggawa The Blues lainnya, Frank Lampard dan Ashley Cole, akan bergabung dengan Timnas Inggris guna melakoni laga persahabatan melawan Irlandia dan Brasil.

 

Meski tak selalu dimainkan, Cahill menjalani musim yang cukup melelahkan, di mana ia akhirnya membawa Chelsea merebut gelar juara Europa League dan finis di peringkat tiga klasemen akhir Premier League. Total, pemain yang dibesarkan Aston Villa saat masih muda tersebut bermain sebanyak 45 pertandingan bagi The Blues.

 

“Semuanya belum berhenti sampai di sini. Kami akan mencoba berlatih pada beberapa hari ke depan dan memainkan pertandingan, baru terbang kembali pada Jumat,” ujar Cahill, yang telah mengoleksi 13 caps bersama The Three Lions, seperti dilansir The Sun, Kamis (23/5/2013).

 

“Saya pikir, saya akan benar-benar menyelesaikannya (dan beristirahat total) pada 3 Juni. Saya tak sabar untuk melakoni pertandingan internasional. Tapi, kemudian saya akan beristirahat untuk mengakhiri musim yang panjang,” pungkas mantan pemain Bolton berusia 27 tahun tersebut.

 

Cahill didatangkan Chelsea dari Bolton pada pertengahan musim 2011/12 lalu, dengan maksud menggantikan John Terry yang saat itu menderita cedera. Atas performa gemilangnya bersama Chelsea, Cahill pun dipanggil Roy Hodgson untuk tampil di Euro 2012, namun cedera kemudian memaksa dirinya absen di ajang yang dihelat di Ukraina dan Polandia itu.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini