AVB: Kritikan Szczesny Enggak Ngaruh!

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2013 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 08 45 803794 zji6jhoR0v.jpg Luis Andre de Pina Cabral e Villas-Boas (Foto: Reuters)

LONDON – Gaffer Tottenham Hotspur, André Villas-Boas (AVB) terusik dengan sebuah kritik yang mengungkit kualitas timnya. Bukan dari fans maupun pengamat sepakbola, melainkan dari pemain tim rival mereka, Arsenal, yang keluar dari mulut Wojciech Sczcesny.

 

Ya, kiper internasional Polandia itu sebelumnya tanpa alasan yang jelas, mengatakan bahwa skuad Spurs tak punya kualitas mumpuni untuk bertarung di Eropa. Bisa jadi suara sumbang Sczcesny itu untuk mempengaruhi performa Spurs yang tengah ‘sikut-sikutan’ dengan Arsenal demi berebut tiket Champions League.

 

Kendati begitu, AVB menanggapi dingin. Pelatih asal Portugal itu mengungkapkan bahwa tuduhan Sczcesny itu sama sekali takkan mempengaruhi timnya. AVB membalas sembari memberi sedikit bumbu sindiran terkait masa depan Sczcesny di bawah mistar gawang The Gunners.

 

“Saya rasa, mungkin kritik seperti itu bisa lebih saya pahami jika datangnya dari pendukung Arsenal. Tapi dia adalah pemain Arsenal yang mungkin hanya sekadar lewat di klub itu atau pemain yang takkan selamanya di Arsenal,” ketus AVB, seperti dikutip OffthePost, Rabu (8/5/2013).

 

“Saya juga tak yakin kata-kata itu datangnya murni dari hati. Akan lebih realistis dan lebih memberi pengaruh pada kami jika suporter Arsenal yang mengatakan itu. Tapi jika dari pemain Arsenal, saya rasa takkan bisa mempengaruhi kami,” tukasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini