Masa Depan Dos Santos Buram

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 28 Mei 2012 23:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 28 45 637102 9LHlzbxWPE.jpg Giovani Dos Santos. (Foto: Getty Images)

LONDON – Giovani Dos Santos berniat mengadakan pembicaraan dengan Chairman Tottenham Hotspur Daniel Levy terkait masa depannya. Namun, sayangnya selama berkostum The Lilywhite ia gagal menunjukkan performa terbaiknya.

 

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung di White Hart Lane pada musim 2008, kemudian dipinjamkan Ipswich Town, Galatasaray dan terakhir ke klub asal Spanyol, Racing Santander. Tapi saat ia kembali musim ini, ia kalah bersaing masuk tim inti Harry Redknapp.

 

“Anda tidak pernah tahu tentang sepakbola, anda harus mencoba untuk melakukan yang terbaik demi mendapatkan peluang,” kata Giovani, seperti dilansir ESPN, Senin (28/5/2012).

 

Kini mantan pemain Barcelona tengah fokus untuk dapat tampil mengesankan bersama negaranya Meksiko, dan akan kembali berdiskusi dengan Spurs saat ia kembali ke London.

 

“Saya tidak tahu tentang masa depan saya. Saya hanya ingin berkonsentrasi pada tim nasional, tetapi setelah itu saya akan berbicara dengan ketua klub untuk melihat apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

 

“Sangat menyenangkan bergabung ke tim nasional, saya sangat berterima kasih kepada pelatih karena telah memberi saya kesempatan, ini sangat menyenangkan,” tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini