Spurs Capai Target, Adebayor Tak Puas

Aditya Putra, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2012 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 17 45 631117 JKd3Heyxh0.jpg Emmanuel Adebayor. (Foto: Getty Images)

LONDON – Striker Tottenham Hostpur Emmanuel Adebayor tidak puas dengan hasil yang diraih timnya musim ini dengan finis di peringkat empat. Menurut Adebayor, Spurs bisa saja finis di peringkat yang lebih baik jika tidak terbentur beberapa kendala.

 

Bersaing dengan Arsenal, Newcastle United, dan Chelsea dalam memperebutkan dua tiket terakhir Liga Champions, Spurs akhirnya finis keempat. Namun, itu tidak serta-merta membuat mereka aman. Pasalnya, tiket Liga Champions mereka bisa hangus jika Chelsea menjadi juara ajang tersebut di musim ini.

 

“Target kami adalah finis di empat besar dan hari ini kami ada di posisi itu. Tapi, kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik,” ujar Adebayor kepada London Evening Standard, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (17/5/2012).

 

“Kami memainkan sepakbola yang hebat, tapi saat itu kami mengalami sedikit kelelahan serta cedera yang melanda pemain penting kami seperti Aaron Lennon,” sambungnya.

 

Adebayor juga mengatakan kalau prestasi timnya lebih baik dari tahun ke tahun. Ia juga senang Spurs bisa terus menjaga jarak dengan musuh bubuyutan mereka, Arsenal.

 

“Saya tidak tahu akan berada di mana musim depan, tapi target harus selalu membaik setiap tahunnya. Tottenham finis kelima tahun lalu, musim ini keempat, jadi kami akan mencoba finis di tiga besar musim depan,” ujar pemain berkebangsaan Togo itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini