Munich Terus Pantau Kapten City

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 04 April 2013 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 04 48 786282 Sm1Jdu3Rby.jpg Vincent Kompany. (Foto: Reuters)

MUNICH – Bayern Munich kabarnya tengah memantau bek sekaligus kapten Manchester City, Vincent Kompany. Berita tersebut mencuat menyusul perselisihannya dengan sang pelatih, Roberto Mancini.

 

Munich pun terus mengikuti kabar terbaru pemain internasional Belgia itu. Nama Kompany sejatinya sudah tak asing lagi di kompetisi Bundesliga, pasalnya Kompany sempat membela Hamburg selama dua musim (2006-2008).

 

Sebagai catatan bahwa kedatangan Kompany ke Hamburg merupakan pengganti peran Daniel van Buyten yang bergabung ke Allianz Arena, pemain yang mungkin akan kehilangan tempatnya dalam skuad Munich apabila Kompany meninggalkan City.

 

Pelatih Munich mendatang Pep Guardiola dipastikan akan mendukung proses transfer tersebut, mengingat mantan pelatih Barcelona itu merupakan pengagum Kompany. Namun, keinginan Die Roten mendatangkan Kompany takkan mudah, pasalnya sang pemain mengaku betah berada di Manchester.

 

“Senang rasanya dapat berada di City enam musim lalu. Ini sebuah penghargaan klub sangat menghargai saya,” kata Kompany, seperti dilansir Yahoo Sport, Kamis (4/4/2013).

 

“Manchester City sebagai proyek tidak hanya untuk pemilik dan pekerja, tapi juga proyek saya. Saya ada di sini sejak memulainya dan telah melihat klub banyak berubah dari dalam dan luar. Saya merasa telah berkontribusi juga,” tutupnya.

 

Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola

 

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini