Robben Merapat ke Inter?

Achmad Firdaus, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2013 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 26 48 781869 uOrJ8m6Loz.jpg Arjen Robben (Foto: Reuters)

MUNICH - Meski rentan cedera, namun sosok Arjen Robben ternyata masih mampu menarik minat klub-klub elite Eropa. Salah satunya adalah Inter Milan.

Menurut laporan media Jerman, BILD, kubu Nerazzurri tengah berupaya memboyong Robben ke Giuseppe Meazza pada akhir musim ini. Isunya, klub milik taipan minyak Italia, Massimo Moratti ini sudah menyiapkan dana sebesar 18 juta euro.

Peluang Inter untuk mendapatkan tanda tangan Robben diyakini cukup terbuka lebar. Pasalnya, Robben disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang kabarnya tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Bayern di musim depan, Josep ‘Pep’ Guardiola.

Mantan pembesut Barcelona tersebut kabarnya tidak suka dengan gaya permainan pemain dengan julukan ‘Manusia Kaca’ yang lebih sering bermain individu ketimbang bermain kolektif.

Namun, Robben bukan satu-satunya pemain yang masuk dalam radar La Beneamata. Menurut laporan media-media Italia, Nerazzurri juga tengah bersaing dengan musuh bebuyutannya, Juventus untuk membujuk winger Barcelona, Alexis Sanchez.

Follow @bola_okezone untuk mengetahui info terkini sepakbola

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini