Kekecewaan Hart untuk Kegagalan City di LC

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2012 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 05 261 727475 4Rd1fuPsMm.jpg Joe Hart (Foto: Getty)

DORTMUND – Kiper Manchester City, Joe Hart, menegaskan, timnya mendapatkan hasil yang adil dengan tidak lolos ke fase knock out, maupun ke Europa League usai kalah 1-0 dari Borussia Dortmund di matchday terakhir Grup D Liga Champions.

 

City hanya mampu mengumpulkan tiga poin dari hasil enam pertandingan di penyisihan grup Liga Champions. Hasil ini lebih buruk dibanding musim lalu, ketika City mengoleksi 10 poin, meski tetap tak membuat mereka lolos.

 

City pun terpaksa menjadi juru kunci atas hasil minor yang mereka raih di Liga Champions musim ini. Kekalahan ini membuat Hart kecewa dan marah, terutama karena rekan-rekan setimnya membiarkan The Citizens terpuruk di kompetisi Eropa.

 

"Ya, tentu saja kami harus keluar dari kompetisi Eropa, kami bahkan tidak bermain di Europa League sehingga adil untuk mengatakan itu,” ujar Hart, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (5/12/2012).

 

"Ada rasa lapar untuk menang, seperti yang saya katakan, kami telah membiarkan diri kami sendiri terpuruk di turnamen ini, tapi ada rasa lapar untuk memenangkan pertandingan lainnya,” jelasnya.

 

Hart juga memberikan ucapan selamat kepada Real Madrid dan Borussia Dortmund yang memastikan tiket ke 16 besar Liga Champions. Kiper Timnas Inggris ini juga menilai, timnya tak bisa bangkit meski memiliki kemampuan untuk melakukannya, dan itu sangat mengecewakan.

 

"Selamat kepada Borussia dan Real Madrid, saya pikir mereka yang fantastis, tapi kami telah berjuang, berjuang sampai hari terakhir berada di kompetisi ini,” paparnya.

 

"Intensitas ada di sana dan kemudian mereka (Dortmund) mencetak gol, dan itu merupakan kekalahan yang memalukan, karena kami seharusnya bisa bangkit. Ini mengecewakan,” tutupnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini