Share

Hasrat Pellegrini Kontra Anderlecht

Alfa Mandalika, Okezone · Selasa 04 Desember 2012 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 04 261 727021 ffA7h3uVUN.jpg Manuel Pellegrini (foto: Reuters)

MALAGA – Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini selalu memotivasi para pemainnya untuk memenangkan setiap laga yang akan dijalani. Terutama pada matchday terakhir melawan Anderlecht, dia sangat berhasrat menang dan tentunya menghindari kekalahan di fase grup Champions League.

 

Malaga sudah memastikan diri lolos ke fase knockout setelah mengemas 11 poin dari hasil tiga kali menang dan dua kali imbang. Torehan ini memang sungguh luar biasa melihat pesaing di Grup C terdapat nama AC Milan yang notabene lebih superior ketimbang klub Spanyol itu.

 

“Setiap tim yang ingin bertanding, mereka pasti memainkan sepakbola terbaik yang mereka bisa,” ujar Pellegrini kepada situs resmi klub sepeti disitat Soccerway, Selasa (4/12/2012).

 

“Dari sudut pandang olahraga tidak akan ada yang ingin menelan kekalahan, semua pasti ingin menang. Kami akan terus fokus dan tampil dengan sebaik mungkin seperti apa yang kami lakukan dalam pertandingan sebelumnya yaitu tidak pernah kalah di penyisihan grup,” tutur pelatih berusia 59 tahun itu.

 

Prestasi ini membuat tim yang bercokol di peringkat enam klasemen sementara La Liga ini semakin percaya diri dalam menatap fase sistem gugur. “Kami akan mencuri poin di awal pertandingan dan akan membuat Anderlecht kesulitan,” lanjutnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini