nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bonera: Waspadai Klose, Milan!

Achmad Firdaus, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2012 07:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 10 19 47 706181 2qVNLW0Sok.jpg Miroslav Klose (Foto: Reuters)

MILAN - AC Milan bakal melakoni laga sulit saat bertandang ke Stadion Olimpico, markas Lazio, akhir pekan ini. Miroslav Klose jadi salah satu pemain yang pantas diwaspadai punggawa I Rossoneri.

Jelang duel kedua klub pada giornata ke-8 Serie A, Minggu (21/10/2012) dini hari nanti, bek Milan Daniele Bonera mengimbau rekan setimnya untuk memberikan perhatian ekstra kepada Klose.

Meski tidak muda lagi (34 tahun), Klose dinilai bakal jadi ancaman besar, karena tengah dalam kondisi prima. Klose bahkan menunjukkan ketajamannya saat menyumbang dua gol ketika Timnas Jerman ditahan Swedia 4-4 pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014, beberapa hari lalu.

“Mungkin terlalu sederhana apabila kami hanya membicarakan satu pemain. Tapi, Klose adalah pemain individu yang luar biasa. Dia bisa jadi pembeda,” tutur Bonera dikutip Football Italia.

“Namun, secara keseluruhan Lazio adalah tim yang bagus. Anda tidak akan mampu meraih 15 poin dari tujuh pertandingan, jika tidak menampilkan permainan bagus,” sambungnya.

Selain meminta rekan-rekannya mewaspadai Klose, Bonera juga menekankan rekan-rekannya untuk lebih fokus, terutama saat menghadapi bola mati. Pasalnya, di musim ini Il Diavolo banyak kebobolan lewat bola mati.

“Kami cukup menderita saat melakukan man-marking. Kami tidak mempertahankan area kami dengan baik saat menghadapi situasi bola mati. Namun, seopanjang jeda internasional, kami sudah mempelajari kesalahan di pertandingan lalu dan saya yakin kali ini kami akan lebih baik,” pungkas mantan bek Parma tersebut.

Pada laga nanti, Milan yang kini masih tercecer di posisi 11 klasemen sementara, bisa berharap banyak pada Alexandre Pato yang telah pulih dari cedera dan siap tampil untuk pertama kali di musim ini. Namun, meski Pato kembali, Milan tetap tidak bisa memainkan skuad terbaik karena dua pemain kunci lainnya, Robinho dan Christian Abbiati harus absent lantaran cedera.

(acf)

Berita Terkait

Serie A 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini